Arsip Bulanan: Oktober 2013

Long Time no Seee

wahhhh udah lama banget nih ga buka blog, kangen kalian semua para visitorss :* :* 

Aku jadi bingung nih mau ngomong apa, soalnya udah lama banget gak buka blog. Sebenernya gak buka blog bukan karna lupa punya blog ini, cuman karna lupa passnya, biasalah kebanyakan sosial media dan banyak fans *apaansih hahhaha. Eh tapi seriusan ini blog gak kebuka lama gara gara lupa apa passnya, aduhhh biasa ya suka lupa lupa gitu. Udah gitu ini blog udah gak kebuka kira kira 8 bulanany, kayaknya..lupa juga sih hahahhah 

Yaudah itu doang yang mau diomongin, soalnya bigung mau nulis apa, ini sebagai kalimat pembuka yang sudah lama tak terucap *lebay gila hahhaha. 

Oh iya mau kasih tau juga, gue sebagai pemilik blog ini udah sma loh hahah *bangga udah bosen smp, dan bosen pitih biru, jadi mau ganti putih abu abu.. dan satu lagi gw masih suka sama korea kok 🙂 besok besok kita share foto foto cowo cowo ganteng punya gue dan cewe cewe cantik ala ala korea 🙂 

Oke deh see you, tak lupa.. maaf kalo masih typo biasalah penyakitnya anak anak yang kurang teliti hehehheh *sok imut hhahahah 

Iklan